Jumat, 02 November 2012

Wenger Minta Suporter Hormati RVP

Menjelang laga kontra Manchester United, manajer Arsenal, Arsene Wenger meminta para pendukung timnya untuk menghormati Robin van Persie.

Wenger berharap suporter The Gunners tetap menaruh respek kepada sosok Van Persie, yang sudah memberikan yang terbaik bagi Arsenal selama delapan tahun.

Di awal musim 2012/13, striker asal Belanda tersebut memutuskan untuk bergabung dengan The Red Devils, dengan tujuan meraih gelar. Hal itu diyakini begitu menyakiti hati pendukung tim Meriam London.

Kini di ambang pertemuan Van Persie dengan mantan klub dan rekan-rekannya, Wenger menyerukan harapannya kepada para pendukung untuk tidak melakukan diskriminasi kepada eks penyerang andalan mereka.

"Saya harap Van Persie mendapat penghormatan, karena ia telah bermain untuk kami selama delapan tahun. Ia telah bermain baik, sangat baik bagi kami, dan anda ingin ia dihormati," seru manajer asal Prancis tersebut.

"Anda berkampanye melawan diskriminasi? Hal itu masih terjadi pekan lalu, jadi mengapa tidak anda ulangi lagi pekan ini?"

Selama delapan tahun memperkuat The Gunners, Van Persie sudah total mengemas 132 gol, dengan catatan musim lalu ketika ia berhasil menjadi top skor Premier League.

0 komentar: