Jumat, 23 November 2012

Benitez: Lampard dan Cole Bakal Pergi

Rafael Benitez membuka tabir masa depan Frank Lampard dan Ashley Cole di Chelsea. Ia memberi klaim jika kedua pemain veteran itu bakal meninggalkan klub musim panas nanti.

Kedua pemain timnas Inggris itu sudah lama dilaporkan bakal pergi dari Stamford Bridge, bahkan sejak persiapan pra-musim The Blues. Benitez yakin ia hanya akan terlibat dalam negosiasi kontrak keduanya jika statusnya sebagai manajer interim dipermanenkan.

Saat ditanya apakah ia yakin Lampard dan Cole bakal pergi akhir musim nanti, Benitez menjawab tegas, "Saya rasa begitu."

"Saya tak punya semua informasinya dan ini tidaklah fair karena saya hanya di sini selama tujuh bulan, kemudian mengharapkan saya menancapkan pengaruh pada klub selama dua atau tiga tahun berikutnya. Tapi saya rasa begitulah kondisinya saat ini," imbuhnya.

Lampard sudah dikaitkan dengan sejumlah klub di China dan juga Amerika Serikat, sementara Cole diberitakan menjadi target buruan Paris Saint-Germain dan rival Chelsea, Manchester United

0 komentar: