Senin, 12 November 2012

Jawaban Benzema Untuk Gosip ke PSG

Sempat ada kabar Karim Benzema mulai tak betah dengan kebijakan rotasi Real Madrid dan membuatnya dihubungkan dengan PSG.

Benzinho beberapa waktu yang bilang jam terbangnya musim ini tak sebanyak musim lalu, karena Jose Mourinho lebih mengedepankan Gonzalo Higuain.

Namun kini Benzema muncul angkat bicara dan menepis spekulasi yang ada, "Saya akan bertarung memperebutkan tempat di Real Madrid. Seperti yang selalu saya lakukan."

"Saat in status saya pemain Madrid dan saya belum ingin pergi. Paris telah berinvestasi bagus dengan membeli Zlatan dan Thiago Silva, namun saya pikir mereka butuh waktu untuk menjadi besar."

Pemain Prancis ini juga mengaku sepenuhnya respek kepada The Special One yang masih mengedepankan El Pipita di beberapa laga Los Blancos.

"Saya menghormati pilihan pelatih, namun ketika ia memberiku kesempatan, saya ingin menjadi penentu," pungkasnya pada TF1.

0 komentar: