Sabtu, 17 November 2012

United Tumbang, Ferguson Puji Heroisme Norwich

Sir Alex Ferguson mengaku kecewa dengan kekalahan Manchester United atas Norwich di Carrow Road, namun ia memuji penampilan heroik tuan rumah untuk merebut kemenangan.

Setan Merah gagal meneruskan penampilan mereka sebagai 'raja kebangkitan' setelah menyerah 0-1 oleh gol tunggal Anthony Pilkington. Setelah mereka gagal kembali ke puncak klasemen, Ferguson menyebut anak asuhnya hanya mengalami hari buruk mereka.

"Kami kecewa karena kalah, namun kami harus memberi penghargaan pada Norwich atas cara mereka berjuang dan bertarung untuk setiap bola di lapangan. Mereka bertahan dengan sangat baik dan kiper mereka juga tampil bagus, jadi ini mengecewakan," tuturnya pada ESPN.

Ferguson juga memuji proses terjadinya gol tuan rumah yang menurutnya begitu cemerlang sehingga kipernya, Anders Lindegaard tak mampu berbuat apa-apa untuk mencegahnya. "Mereka layak menang karena mereka bekerja begitu keras untuk itu," imbuhnya.

Sudah beberapa kali United tertinggal lebih dulu musim ini namun bisa membalikkan keadaan. Tetapi itu tak terjadi di Carrow Road dan Ferguson berkilah jika itu hanya karena mereka tengah melalui hari buruk.

0 komentar: