Kamis, 01 November 2012

Drogba Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Chelsea

Kualitas seeorang Didier Drogba memang tak perlu diragukan lagi. Sebagai seorang striker, ia sangat haus gol. Chelsea pun dibantunya meraih berbagai gelar, baik di level domestik, maupun internasional. Maka, akhirnya wajar saja bila akhirnya ia terpilih menjadi pemain terbaik The Blues sepanjang masa.

Drogba terpilih menjadi pemain terbaik melalui sebuah jajak pendapat yang dilakukan pada sekitar 20.000 fans Chelsea. Nama besarnya bahkan mengalahkan dua ikon klub lainnya, yakni Frank Lampard, yang ada di posisi kedua dan kapten John Terry, yang hanya duduk di posisi keempat.

Terpilihnya penyerang asal Panti Gading itu kemungkinan besar tak lepas dari jasanya yang membawa The Blues meraih trofi Liga Champions pertamanya musim lalu. Pada laga yang berlangsung dramatis itu, Ia mencetak gol penyeimbang dan juga penentu dalam drama adu penalti di final lawan Bayern Munich.

"Ini sukar dipercaya. Dipilih bersama nama-nama besar ini merupakan sebuah keistimewaan untuk saya. Saat saya gabung, saya datang untuk memainkan peran saya dan saya gembira bisa menjadi bagian sejarah klub," ungkap pemain yang kini berusia 34 tahun tersebut.

0 komentar: