Kamis, 22 November 2012

Di Matteo: Menangani Chelsea Adalah Kebanggaan

Mantan manajer Chelsea, Roberto Di Matteo mengakui bahwa memiliki kesempatan bisa melatih klub sebesar The Blues merupakan sebuah kehormatan.

Di Matteo akhirnya dipecat dari jabatannya sebagai manajer di Stamford Bridge. Klub beralasan, performa yang kurang meyakinkan belakangan ini bisa menghambat laju Chelsea untuk meraih gelar.

Rafael Banitez pun sudah ditunjuk sebagai manajer pengganti Di Matteo di London hingga akhir musim. Meski begitu, Di Matteo tampak masih sangat berat untuk meninggalkan klub kecintaannya, seperti pada statemennya dalam Asosiasi Manajer Liga.

"Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya dengan ditunjuk sebagai manajer dari klub yang saya cintai, di mana saya pernah bermain dan sangat dekat di hati saya."

"Saya sangat bangga dengan kesuksesan dan trofi yang mampu kami bawa bagi klub dalam beberapa bulan terakhir."

"Mengangkat trofi Champions perdana Chelsea di Munich adalah pencapaian terbaik dalam sejarah klub dan tidak diragukan lagi sebagai puncak karier saya hingga saat ini, baik sebagai pemain maupun manajer."

"Ini adalah sebuah kenangan yang akan saya hargai sepanjang hidup saya."

"Saya memiliki gairah yang mendalam dan tak tergantikan untuk Chelsea. Saya juga setulus hati ingin berterima kasih kepada seluruh staf, para pemain, serta tentu para pendukung Chelsea, untuk dukungan yang luar biasa dan tanpa syarat hampir di setiap waktu saya menjabat sebagai manajer di Stamford Bridge."

"Saya berharap mereka menemukan kesuksesan hingga akhir musim ini dan seterusnya."

0 komentar: