Jumat, 23 November 2012

Fergie Merasa Terhormat dan Bangga Melihat Patungnya

Manchester United baru saja meresmikan patung perunggu Sir Alex Ferguson guna menghormati 26 tahun perjalanan karirnya di Old Trafford.

Acara peresmian patung Ferguson dihadiri oleh sejumlah pesepakbola terkenal seperti, Eric Cantona, Ole Gunnar Solskjaer, Peter Schmeicehel, Edwin van der sar  dan Ruud van Nistelrooy. Sang istri, Lady Cathy beserta anaknya turut menghadiri acara tersebut.

Selain itu, pelatih asal Skotlandia itu mengaku bangga dan terhormat melihat hasil karya brilian Philip Jackson. Di kesempatan ini, Fergie menyempatkan diri mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang istri.

"Ini adalah momen yang membanggakan buat saya, biasanya setelah meninggal, orang baru mendapatkan patungnya. Saya merasa di luar batas kematian!" canda Fergie seperti dilansir situs resmi MU.

"Bos besar (istri Ferguson) adalah orang yang luar biasa. Seseorang harus mengontrol saya, dan dia berhasil melakukannya dengan baik. Dia berjanji akan melihat patung tersebut setiap sabtu pagi dan berdoa di bawah patung saya." imbuh Opa Fergie.

0 komentar: