Jumat, 23 November 2012

Mourinho Dan Ronaldo Hijrah Ke MU?

Sebuah laporan yang cukup meghebohkan datang dari Mundo Deportivo. Mereka melaporkan bahwa ada kemungkinan duo Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho akan hijrah ke Manchester united musim depan.

Media yang berbasis di Catalan ini meyakini bahwa baik Ronaldo maupun The Special One telah melakukan persiapan untuk pindah. Mou bahkan dikabarkan sudah mencari tempat tinggal baru di Inggris. Ia juga menolak berkomentar setiap kali para wartawan bertanya mengenai kelanjutan masa depannya bersama Madrid.

Sementara itu, Ronaldo juga dikabarkan masih memendam kesedihan sejak awal musim. Ia bahkan tak mau menjawab apakah hubungannya dengan klub baik-baik saja.

Mundo Deportivo pun lantas mengambil kesimpulan bahwa Mou dan Ronaldo ingin meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim nanti. Dua sosok penting asal Portugal ini disebut akan menuju United karena Setan Merah memang menginginkan jasa mereka berdua.

Mou juga dikabarkan sempat mengadakan acara minum teh bersama Sir Alex Ferguson dalam kunjungan terakhirnya ke kota Manchester. ia adalah salah satu kandidat pengganti Fegie. Sementara itu, Ronaldo selalu ingin menghabiskan kariernya di Old Trafford.

0 komentar: