Senin, 19 November 2012

Galatasaray vs MU, Santai Tapi Serius

Manchester United sudah memastikan lolos dari fase grup Liga Champions sehingga laga lawan Galatasaray di Turki dini hari nanti (21/11) tak ubahnya formalitas belaka.

Setan Merah telah mengemas poin sempurna dari empat matchday sebelumnya dan dipastikan tak bakal tergeser dari puncak klasemen. Manajer Sir Alex Ferguson pun mengisyaratkan bakal menurunkan pemain lapis keduanya, meski ia tetap menegaskan keseriusan.

Wayne Rooney, Robin van Persie, Rio Ferdinand, Ryan Giggs, David De Gea, Antonio Valencia dan Paul Scholes semua tak dibawa ke Turki, sementara Nani dan Nemanja Vidic masih belum pulih dari cedera.

Ferguson juga menegaskan jika bek Phil Jones bakalan turun menghadapi Galatasaray setelah menghuni bangku cadangan saat United menghadapi Norwich City akhir pekan kemarin. Ini bakal jadi penampilan pertama bek timnas Inggris itu musim ini setelah absen cukup lama.

Di kubu tuan rumah, pelatih Fatih Terim bakal menurunkan skuad dengan kekuatan penuh demi memburu satu tiket tersisa. Mereka saat ini memang masih berada di peringkat kedua namun memiliki jumlah poin sama dengan CFR Cluj membuat kemenangan menjadi target mutlak.

Bek asal Republik Ceko, Tomas Ujfalusi menjadi satu-satunya pilar yang bakal absen. Kondisi bek Sabri Sarioglu diragukan namun Terim kemungkinan bakal lebih mempercayai Emmanuel Eboue, sedangkan Johan Elmander bisa dimainkan dari bangku cadangan setelah sempat mengalami cedera paha.

PERKIRAAN PEMAIN KEDUA TIM
Galatasaray (4-3-3):
Muslera; Eboue, Cris, Nounkeu, Balta; Altintop, Inan, Melo; Bulut, Yilmaz, Amrabat
Manchester United (4-3-1-2):
Lindegaard; Rafael, Jones, Wootton, Buttner; Anderson, Carrick, Fletcher; Young; Welbeck, Chicharito 

0 komentar: