Kamis, 22 November 2012

'Mou Ingin Tinggalkan Bernabeu di Akhir Musim'

Mantan presiden klub Real Madrid, Ramon Calderon beranggapan bahwa pelatih Jose Mourinho akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.


Ramon menilai, pelatih asal Portugal tersebut sudah muak dengan kehidupan di Spanyol. Penilaian publik terhadap sikap dan perilaku Mourinho dianggap berpengaruh terhadap kebosanan mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea itu.

Sosok Mourinho memang selalu dianggap kontroversial sejak awal kedatangannya di Spanyol pada 2010. Selain laga El Clasico, keberadaan Mou juga kerap menyajikan sensasi bagi Los Blancos.

Akan tetapi sejumlah kalangan masih memaklumi apa pun yang dilakukan Mou. Penyebabnya, Mou masih sangat diperhitungkan sebagai pelatih papan atas, yang sanggup menghadirkan prestasi.

Meski terlihat baik-baik saja bersama Los Blancos, namun penilaian berbeda datang dari mantan presiden klub. Ramon berpendapat bahwa kehidupan di Spanyol membuat Mou tidak betah.

"Saya pikir Mourinho telah memutuskan untuk hengkang. Itu adalah pendapat saya dan saya tidak begitu yakin," tutur Ramon.

"Ia sedikit muak dengan apa yang terjadi di sini dan sebagian orang juga muak dengan sikap serta perilakunya. Dan opini saya adalah ia akan pergi di akhir musim ini."


0 komentar: