Kamis, 22 November 2012

Ada Torres di Balik Pemecatan Di Matteo?

Chelsea mengklaim pemecatan Roberto Di Matteo adalah karena serangkaian hasil buruk. Namun beredar rumor jika ia dilengserkan karena sudah mengabaikan Fernando Torres.

The Sun menyebut para petinggi The Blues sudah memberi peringatan pada Di Matteo akan resiko mengabaikan anak emas Roman Abramovich itu di laga lawan Juventus. Namun manajer asal Italia itu tak mengindahkannya dan lebih mempercayakan posisi penyerang pada Eden Hazard.

Setelah Chelsea tumbang dengan skor 0-3 di Turin dan membawa mereka pada prospek tersingkir dari turnamen, kesabaran Abramovich punah dan masa kerja Di Matteo di Stamford Bridge pun diakhiri.

Abramovich menunjuk Rafael Benitez sebagai manajer interim menggantikan Di Matteo. Langkah tersebut diyakini adalah untuk membangkitkan kembali performa Torres yang dibeli dengan harga mahal 50 juta poundsterling dari Liverpool namun hanya mencetak 19 gol dari 87 penampilan.

Torres dilaporkan tak gembira saat ditarik keluar dalam kekalahan Chelsea di kandang West Brom, dan juga sebelumnya lawan Liverpool. Bahkan ia dilaporkan melobi sendiri Abramovich untuk mengangkat Benitez - pelatih yang mendatangkannya dari Spanyol.

0 komentar: