Senin, 12 November 2012

Torres Tak Bertaji, Drogba Kembali ke Chelsea?

Mantan penyerang Chelsea, Didier Drogba kembali ke Stamford Bridge, menyusul kebuntuan yang dialami Fernando Torres pada laga melawan Liverpool kemarin malam.

Torres yang dimainkan sebagai starter dalam laga menghadapi mantan klubnya harus digantikan oleh Daniel Sturridge pada menit ke-82, setelah tampil cukup mengecewakan.

Selain mendapat ejekan dari suporter tim tamu sejak awal laga, Torres yang dianggap bertanggung jawab atas krisis gol Chelsea musim ini juga dikejutkan dengan kehadiran Drogba di Stamford Bridge.

Kehadiran Drogba di London menyusul berakhirnya musim pemain Pantai Gading tersebut bersama Shanghai Shenhua. Tak hanya untuk liburan, namun kedatangan Drogba ternyata juga disinyalir akan menjadi solusi di lini depan The Blues.

Pasalnya, pahlawan Chelsea di Liga Champions musim lalu tersebut juga bergabung dalam sesi latihan tim asuhan Roberto Di Matteo. Hal itu dilakukannya menjelang bergulirnya kompetisi Piala Afrika pada bulan Januari.

Dengan kabar Drogba yang mengatakan bahwa dirinya bisa saja tinggal lebih lama di London, maka itu bisa menjadi sinyal bagi Torres untuk segera mencari klub labuhan lain sebelum Januari.

0 komentar: