Senin, 19 November 2012

Juventus vs Chelsea, Hari Penghakiman

Laga Juventus vs Chelsea dini hari nanti di Juventus Stadium untuk matchday 5 Liga Champions bisa menjadi penentu posisi akhir Grup E.

The Blues si tamu sedang memuncaki klasemen sementara dengan 7 poin bersama Shaktar Donetsk, namun mereka hanya berselisih 1 poin saja dengan tuan rumah.

Juve akan bisa melakukan take over posisi si juara bertahan andai menang malam ini, namun jika kalah mereka sepertinya harus rela turun kasta ke Liga Europa saja dan hal itu yang akan dihindari Bianconeri bersama pendampingnya Angelo Alessio.

Juve yang frustrasi karena hanya bisa bermain 0-0 dengan Lazio di akhir pekan tak akan diperkuat Paolo De Ceglie yang cedera, sementara Mirko Vucinic kondisinya 50:50.

Andrea Pirlo yang pekan kemarin mendapatkan skorsing di Serie A bakal bugar untuk menjadi jenderal lapangan tengah kembali.

Buruknya performa Giovinco akan membuat posisinya terancam Matri dan Bendtner, sementara Quagliarella sepertinya akan digaransi.

Roberto di Matteo mengindikasikan akan mulai menepikan Torresn namun sepertinya El Nino akan diberi kesempatan terakhir di laga ini guna membuktikan diri.

John Terry dan Frank Lampard dua pemain veteran dipastikan absen karena cederanya. Ashley Cole akan kembali setelah sempat menjadi pemain pengganti kala ditumbangkan West Brom akhir pekan kemarin.

Saat tumbang oleh WBA di EPL kemarin The Blues mengistirahatkan Oscar, Juan Mata, Branislav Ivanovic dan Ramires, kini kuartet tersebut siap turun sejak kick off.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga Juventus vs Chelsea ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta SCTV Rabu (21/11) pukul 02.45 WIB.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Marchisio, Pirlo, Vidal, Isla; Quagliarella, Giovinco.
Chelsea (4-2-3-1): Cech; Ivanovic, Cahill, Luiz, Cole; Mikel, Ramires; Mata, Oscar, Hazard; Torres.

0 komentar: