Senin, 05 November 2012

Manchester City vs Ajax

Manchester City mengusung misi wajib menang atau tersingkir lebih dini saat menjamu Ajax di Etihad Stadium, Rabu (7/11) dini hari.

Gagal mengalahkan jawara Belanda tersebut, apalagi sampai kalah, maka tertutup sudah peluang City bertahan di kompetisi elit Eropa musim ini. Pahitnya lagi jika itu terjadi maka genap sudah dua musim beruntun City terkapar di fase grup.

Namun manajer Roberto Mancini tak akan bisa memainkan sejumlah pilar dalam laga ini, termasuk Micah Richards dan Maicon. Beruntung ia masih punya Pablo Zabaleta yang kemungkinan besar dipasang ketimbang Kolo Toure.

James Milner tampaknya tak akan fit untuk laga ini, demikian pula Joleon Lescott. Selain keduanya, City juga masih tak bisa memainkan David Silva serta Jack Rodwell yang sama-sama mengalami cedera hamstring.

Sementara di kubu lawan, pelatih Frank De Boer kemungkinan akan menurunkan tim serupa yang membungkam City di matchday 3 dua pekan lalu. Christian Eriksen kemungkinan akan kembali dipasang di posisi penyerang tengah, didampingi Tobias Sana and Ryan Babel.

PERKIRAAN PEMAIN KEDUA TIM
Manchester City (4-2-3-1):
Hart; Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy; Yaya Toure, Barry; Nasri, Tevez, Balotelli; Aguero
Ajax (4-3-3):
Vermeer; Van Rhijn, Alderweireld, Moisander, Blind; Schone, Poulsen, De Jong; Sana, Eriksen, Babel

0 komentar: