Senin, 05 November 2012

PSG vs Dinamo Zagreb

PSG akan coba mengeliminasi Dinamo Zagreb dari kancah Liga Champions bermodalkan keberadaan Zlatan Ibrahimovic, Rabu (07/11).

Akhir pekan kemarin Paris Saint-Germain secara tak terduga tumbang di Ligue 1, salah satu penyebabnya karena kartu merah Zlatan. Tanpa striker tumpuannya itu Saint Etienne akhirnya menang 2-1.

Zlatan dikartu merah karena melancarkan tendangan kung fu dalam duel perebutan bola dengan kiper lawan, hal itu membuatnya diskors 3 laga di Liga dan bakal membuatnya tersedia hanya untuk jadwal di kompetisi Eropa.

Meski begitu Carlo Anclotti akan dipusingkan dengan cederanya dua personil Blaise Matuidi dan Clement Chantome, keduanya diragukan bisa ambil bagian.

Pos bek kanan sepertinya akan dikembalikan kepada si kapten Christophe Jallet setelah ia diistirahatkan Minggu kemarin, dan membuat Gregory Van Der Wiel tergusur ke bench.

Pelatih Zagreb, Ante Cacic akan menurunkan komposisi yang sama seperti pekan kemarin. Ketika mereka memukul Istra 1961 dengan skor 3-1 di Liga.

Meski Dinamo belum meraih satu poin pun hingga matchday 3 mereka punya sederet pemain muda yang menjanjikan. Sebut saja nama Mateo Kovacic, Sammir, Domagoj Vida hingga Alen Halilovic yang masih berumur 16 tahun.

Prakiraan Fomrasi Kedua Tim:
PSG (4-3-2-1): Sirigu; Jallet, Sakho, T. Silva, Maxwell; Verratti, Chantome, Sissoko; Pastore, Menez; Ibrahimovic.
Dinamo Zagreb (4-3-1-2): Kelava; Vida, Puljic, Simunic, Pivaric; Vrsaljko, Kovacic, Ademi; Sammir; Beqiraj, Rukavina.

0 komentar: