Minggu, 11 November 2012

Chelsea vs Liverpool

Laga Super Sunday akan memanaskan tensi di Stamford Bridge akhir pekan ini. Ya, tuan rumah Chelsea akan menghadapi tim yang kerap menyulitkan mereka, Liverpool.

Setelah beberapa kali pertemuan di Liga Champions dan di ajang domestik, termasuk di Piala FA musim lalu sejak milenium baru, pertemuan The Blues vs The Reds selalu panas.

Ditambah fakta keberadaan Fernando Torres di kubu tuan rumah Chelsea, semakin memanaskan tensi pertemuan kedua klub. Apalagi sejak berpindah klub, pemain Spanyol itu tak bisa menaklukkan mantan klubnya tersebut.

Saat Chelsea mengalahkan Liverpool di final Piala FA musim lalu, Torres tak menjadi bagian pada laga yang berkesudahan 2-1 untuk The Blues.

Setelah kehilangan pucuk pimpinan usai kalah dari Manchester United, Roberto Di Matteo bertekad untuk kembali ke jalur dengan meraih kemenangan.

Kembalinya kapten Chelsea, John Terry usai menjalani hukuman menguatkan optimisme tuan rumah. Meskipun belum tentu diturunkan sebagai starter, namun efek kehadiran Terry dipastikan akan menambah kadar kepercayaan diri The Blues.

Sementara itu, Liverpool masih tanpa Glen Johnson, Fabio Borini, Lucas Leiva dan Martin Kelly yang cedera. Namun keberadaan Joe Allen, Nuri Sahin dan tentu saja Steven Gerrard akan menjadi kekuatan tersendiri bagi The Reds.

Perkiraan susunan pemain
Chelsea: Cech, Ivanovic, Cahill, Luiz, Cole, Mikel, Ramirez, Oscar, Mata, Hazard, Torres
Liverpool: Jones, Wisdom, Agger, Skrtel, Enrique, Gerrard, Allen, Sahin, Sterling, Suarez, Suso.

0 komentar: