Senin, 19 November 2012

Valencia vs Bayern Munich, Target Imbang!

The Bavarians wajib menang di Mestalla guna memastikan langkah mereka ke fase knock-out ketika menghadapi Valencia Fc pada lanjutan matchday 5 Liga Champions.

Pelatih Valencia, Mauricio Pellegrino dipastikan memakai starting line-up yang sama ketika menghadapi BATE Borisov di matchday 4 guna menghadapi tim tamu, Bayern Munich. Namun, kiper utama Los Che, Diego Alves tidak akan turun di laga dini hari nanti (21/11).

Gelandang Argentina, Fernando Gago masih mengalami cedera ketika melakoni laga internasional bersama tim Tango. Sedangkan Jonathan Viera yang mencetak gol pembuka bagi Valencia ketika menghadapi Espanyol pada pekan lalu, akan mendampingi Tino Costa di lini pertahanan guna menghalau serangan mematikan dari tim tamu.

Sementara itu, pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes akan melakukan sedikit perubahan di starting line-up ketika bertandang ke Mestalla. Franck Ribery akan diduetkan bersama Thomas Muller serta Xherdan Shaqiri di lini tengah guna menyuplai bola untuk David Pizzaro.

Pemain anyar FC Hollywood, Javi Martinez kemungkinan besar akan diistirahatkan ketika melawan Los Che, posisinya digantikan oleh Luiz Gustavo. Sedangkan Phillip Lahm yang pada pekan lalu hanya bermain setengah babak ketika menghadapi Nurnberg, akan bermain sejak menit pertama pada laga dini hari nanti.

Valencia (4-2-3-1): Guaita (K); Pereira, Ricardo Costa, Rami, Cissokho; Viera, Costa; Feghouli, Jonas, Guardado; Soldado.
Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer (K); Lahm, Badstuber, Dante, Alaba; Gustavo, Schweinsteiger; Shaqiri, Muller, Ribery; Pizarro.

0 komentar: