Senin, 05 November 2012

AC Milan vs Malaga

AC Milan berencana bikin perhitungan dengan Malaga di matchday 4 Liga Champions Grup C dini hari nanti Rabu (07/11), namun semua itu tak bakal mudah.

Klub Andalusia wakil La Liga itu punya rekor apik hingga hari ini meraup poin sempurna tanpa kebobolan sebiji gol pun, apalagi satu kemenangan akan menjamin mereka ke babak 16 besar.

Malaga ingin meraih back to back, sementara tim tuan rumah ingin membalas kekalahan 1-0 di pertemuan pertama, hal itu bermodalkan kemenangan 5-1 di Serie A.

Massimiliano Allegri akan menurunkan komposisi terbaiknya hingga menit akhir sebelum laga, Amelia dan Abbiati akan berebut posisi sebagai kiper.

Boateng yang belum segarang musim kemarin kemungkinan akan didrop lagi ke bangku cadangan. Robinho mungkin sudah pulih namun ia tak akan jadi starter.

Kubu tamu juga punya beberapa problema terkait pemain yang cedera. Entrenador Manuel Pellegrini dijamin belum bisa memainkan Nacho Monreal.

Sementara Jeremy Toulalan yang absen panjang akan digantikan oleh Duda. Pemain yang akan ditempatkan di kiri dan bakal melebar.

Prakiraan Susunan Pemain:
AC Milan (3-4-3): Amelia; Mexes, Bonera, Zapata; Abate, Montolivo, Ambrosini, Emanuelson; Bojan, Pazzini, El Shaarawy.
Malaga (4-1-4-1): Caballero; Gamez, Weligton, Demichelis, Eliseu; Camacho; Joaquin, Isco, Portillo, Duda; Saviola

0 komentar: