Minggu, 04 November 2012

Tak Selebrasi, Van Persie Hormati Arsenal

Striker Manchester United, Robin van Persie mengaku alasannya tak melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal dikarenakan rasa hormatnya kepada mantan klubnya.

Van Persie membuka skor bagi United ketika laga baru berjalan tiga menit. Gol ke gawang klub yang dibelanya musim lalu tersebut membuatnya menjadi pemain yang sukses mencetak gol ke gawang 20 klub yang berlaga di Premier League saat ini.

Usai pertandingan, pemain internasional Belanda tersebut mengakui hari ini begitu spesial baginya. Meski sedikit menyesalkan lewatnya sejumlah peluang, namun ia puas dengan hasil yang diraih The Red Devils.

"Ini adalah kali pertama saya bermain melawan mantan klub saya, karena saya hanya memiliki tiga klub. Ya, ini adalah hari yang spesial. Kami memenangkannya dan saya puas dengan hasil itu," ujar penyerang 29 tahun tersebut.

Terkait selebrasi yang tak dilakukannya usai mencetak gol ke gawang Vito Mannone, Van Persie mengaku masih menaruh respek besar kepada seluruh pihak The Gunners.

"Saya pikir hal itu sudah mengungkapkannya. Saya bermain di sana delapan tahun. Saya punya waktu yang luar biasa di sana. Saya menghormati fans, para pemain, manajer dan seluruh bagian klub. Itulah alasannya," pungkasnya.

United akhirnya memenangi laga dengan skor 2-1, usai Patrice Evra berhasil menggandakan keunggulan, sebelum Santi Cazorla mencetak gol balasan bagi Arsenal di detik akhir pertandingan.

0 komentar: