Jumat, 16 November 2012

Norwich vs Man Utd, Jaga Puncak Klasemen!

Pasukan Chris Naughton memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhirnya, namun Norwich City akan menghadapi laga berat melawan peringkat pertama Premier League, Manchester United di Carrow Road nanti malam (17/11).

Pemain pinjaman dari Tottenham Hotspur, Harry Kane yang pulih dari cedera engkel kemungkinan besar akan dimainkan ketika menjamu Setan Merah. Russell Martin yang terkena cedera punggung akan digantikan oleh pemain Internasional Skotlandia, Steven Whittaker.

Bintang The Canaries, Grant Holt kembali akan diduetkan bersama Steve Morison di lini depan guna merepotkan barisan pertahanan United. Sementara Wes Hoolahan akan menyuplai bola dari lini kedua Norwich.

Sementara itu di kubu United, Phil Jones yang sembuh dari cedera lutut dipastikan bisa memperkuat barisan pertahanan Setan Merah saat bertandang ke Carrow Road. Sedangkan Nani dan Shinji Kagawa harus terpinggirkan dari skuad Sir Alex Ferguson akibat cedera yang mereka alami.

Duet maut, Robin van Persie dan Wayne Rooney yang melewatkan laga internasional pada tengah pekan lalu akibat cedera, kemungkinan besar tidak akan tampil bersama. Salah satu dari mereka akan dipasangkan dengan striker Meksiko yang sedang on-fire, Javier Hernandez.

Norwich City (4-4-2): Ruddy (K); Whittaker, Turner, Bassong, Garrido; Snodgrass, Hoolahan, Tettey, Pilkington; Holt, Morison.
Manchester United (4-4-2): De Gea (K); Rafael, Evans, Ferdinand, Evra; Valencia, Cleverley, Carrick, Young; Van Persie, Chicharito.

0 komentar: