Sabtu, 22 September 2012

PSG Ingin Satukan Ronaldo-Messi

Nasser Al Khelaifi menyatakan bahwa PSG masih akan terus membuat kejutan. Mereka belum ingin berhenti mendatangkan pemain-pemain terbaik dunia ke Parc des Princes. Pemilik PSG ini memiliki rencana ambisius untuk membangun klubnya menjadi yang terkuat di dunia. Hal ini menjadi hal yang terlihat mudah bagi PSG karena didukung dengan dana melimpah oleh konsorsium asal Qatar.

PSG membuat gebrakan dengan membeli pemain mahal di setiap bursa transfer. Uang seakan tidak menjadi masalah bagi mereka. Namun, kebijakan mereka bakal terbentur aturan Financial Fair Play yang akan diterapkan oleh UEFA. Menyadari hal tersebut, PSG berencana meningkatkan program pengembangan pemain muda mereka.

PSG memiliki impian untuk menemukan dan mengorbitkan seorang Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo baru. Tetapi, PSG mengaku penasaran untuk mendatangkan Messi dan Ronaldo yang sebenarnya.

"Messi dan Ronaldo adalah dua pemain terbaik di dunia saat ini. Akan sangat hebat jika bisa memiliki mereka berdua dalam tim kami. Mereka punya pesona unik, saya menyukai keduanya," tutur Al Khelaifi.

Untuk mewujudkan impian besar dibutuhkan usaha yang besar pula. PSG dipastikan harus menyiapkan dana yang sangat besar untuk mewujudkan keinginan mendatangkan dua superstar itu. Salah satu pemain impian mereka, Ronaldo, diinginkan klub kaya Inggris, Manchester City, yang siap merogoh 200 juta euro dari rekening mereka untuk kapten Portugal itu.

Untuk mengalahkan City, PSG harus berani membayar lebih banyak. Harga Lionel Messi juga disinyalir tidak jauh beda dari rivalnya, Ronaldo.

0 komentar: