Senin, 10 September 2012

Ferguson Petimbangkan Ambil Kembali Ronaldo

Sir Alex Ferguson disebut ingin membawa kembali Cristiano Ronaldi ke Old Trafford. Laporan media Inggris menyebutkan bahwa Fergie siap menerima Ronaldo kembali ke United jika memang tak nyaman berada di Real Madrid.

Jika memang nantinya diperlukan, Fergie bahkan siap memaksa para petinggi klub untuk melakukan segalanya agar transfer itu terwujud. Harga Ronaldo yang tak murah berpotensi menjadi batu sandungan kepindahannya ke klub lain.

Saat ini belum diketahui secara pasti apakah Ronaldo ingin meninggalkan El Real. Namun jika rumor itu memang terbukti benar, Fergie akan mencoba membujuk keluarga Glazers untuk menggelontorkan dana demi membawa Ronaldo pulang ke Setan Merah.

Manchester United menjual Ronaldo ke Madrid dengan harga 80 juta pound. Spekulasi yang beredar menyatakan bahwa Florentino Perez terlanjur murka kepada Ronaldo dan bersedia menjualnya seharga 100 juta euro.

Sumber internal United menyatakan bahwa Fergie akan menerima kepulangan Ronaldo dengan tangan terbuka. Berbicara kepada Sunday Mirror, sang sumber menekankan pentingnya transfer itu bagi United.

"Saat menjual Ronaldo ke Madrid, Fergie sudah menegaskan bahwa Ronaldo harus kembali ke Old Trafford jika sudah tak betah. Transfer Ronaldo juga akan membuktikan bahwa United masih bisa bersaing dengan nama-nama besar sepakbola lainnya. Namun saat ini kami belum tahu apakah Ronaldo benar-benar ingin pindah atau hanya sedang merajuk saja," beber sang sumber.

0 komentar: