Sabtu, 22 September 2012

Kaka Ingin Ke MLS

Gelandang asal Brasil, Kaka, menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Spanyol. Kemanakah ia akan pergi? Spekulasi menyebutkan bahwa ia penasaran dengan Liga Amerika Serikat, MLS.

Hal tersebut tentu saja sedikit menjawab tentang rumor transfer pemain Real Madrid ini. Ia kemungkinan besar akan menolak tawaran beberapa klub Liga Premier Inggris.

Peraih Ballon d'Or edisi 2007 tersebut jarang diturunkan oleh Madrid akibat cedera yang terus menerus menghampiri sejak ditransfer dari AC Milan dengan harga 56 juta poundsterling di tahun 2009.

Selain itu, ketatnya persaingan di lini tengah Los Blancos, yang dihuni oleh nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Xabi Alonso, Mesut Ozil, Angel Di Maria, dan pendatang baru, Luka Modric, tentunya membuat Kaka berpikir seribu kali untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

Ia acap kali dihubungkan dengan beberapa klub besar Premier League, seperti Manchester City yang sebelumnya telah memberikan penawaran besar kepadanya. Tottenham juga dikabarkan menaruh minat kepada pencetak 27 gol untuk Timnas Brasil tersebut.

Namun menurut Digao, saudaranya yang baru saja bergabung dengan New York Red Bulls, Kaka sangat mungkin untuk bergabung dengan skuadnya. Apalagi, timnya saat ini telah diperkuat mantan bintang-bintang Eropa seperti Thierry Henry dan Tim Cahill.

0 komentar: