Sabtu, 15 September 2012

Chelsea Ditahan Imbang QPR

Chelsea tak bisa memetik angka penuh di rumah QPR. Bermain di Loftus Road kedua tim hanya berbagi angka dari skor 0-0, Sabtu (15/9).

Sorotan utama jelas dialamatkan pada John Terry dan Anton Ferdinand untuk laga ini. Benar saja tensi langsung panas ketika uluran tangan Terry tak disambut jabat tangan oleh Anton.

Begitu pula Ashley Cole yang diacuhkan oleh Anton. Park Ji-Sung memperburuk suasana dengan ikut-ikutan tak mau menyalami Terry di sesi jabat tangan sebelum kick off.

Di awal laga Eden Hazard sempat lolos dan tinggal berhadapan one on one dengan Julio Cesar namun tembakannya sanggup diblok dengan istimewa oleh mantan kiper Inter Milan tersebut.

Pun begitu dengan peluang yang didapat kubu QPR via Bobby Zamora. Tendangannya di dalam kotak penalti masih jatuh tepat di pelukan Cech.

Saat kedua kubu harus melakoni turun minum belum ada gol yang tercipta di Loftus Road. QPR kosong dan Chelsea pun masih kosong.

Di menit-menit awal paruh kedua tak banyak ancaman yang tersaji. Peluang terbaik dimiliki Park Ji-Sung yang menyundul umpan akurat Granero, namun Cech menangkapnya dengan mudah.

Miskomunikasi antara Mikel dan Terry sempat menghasilkan blunder yang nyaris membuat Chelsea kebobolan, beruntung Zamora gagal memanfaatkannya. Tak lama berselang serangan balik Chelsea berbuah peluang Victor Moses yang masih ditepis oleh Julio Cesar.

Laga di Loftus Road akhirnya berakhir tanpa gol setelah tambahan waktu sebanyak 5 menit juga tak mampu menghadirkan gol.

Tren negatif The Blues masih berlanjut kendati belum pernah kalah di EPL. Padahal tengah pekan mereka akan menjamu Juventus untuk mempertahankan gelar Liga Champions.

Starting Line Up:
QPR: Cesar; Bosingwa, Nelsen, Ferdinand, Fabio; Park, Granero, Faurlin, Wright-Phillips; Johnson, Zamora.
Subs: Green, Cisse, Taarabt, Mackie, Onuoha, Dyer, Hoilett.
Chelsea: Cech; Ivanovic, Luiz, Terry, Cole; Mikel, Ramires, Lampard; Hazard, Torres, Bertrand.
Subs: Turnbull, Romeu, Oscar, Moses, Sturridge, Cahill, Azpilicueta.

0 komentar: