Sabtu, 15 September 2012

Manchester City Ditahan Stoke City

Bermain di Britannia Stadium Manchester City hanya sanggup membawa pulang satu angka. Di sana Stoke City menahan Citizen 1-1 Sabtu (15/9).

The Citizen menurunkan 3 wajah baru sekaligus di laga ini. Maicon, Javi Garcia dan Scott Sinclair akhirnya mendapatkan debutnya berseragam Manchester Biru.

Meski begitu City dikejutkan lebih dulu dalam laga ini. Peter Crouch menjebol gawang Joe Hart di menit 15. Bermula dari skema corner yang menghadirkan kemelut di kotak penalti City, Crouch membawa tuan rumah memimpin.

Gol balasan City baru hadir di menit 35. Pelakunya adalah pemain yang baru dibeli dari Benfica Javi Garcia. Ia menanduk masuk crossing kiriman Carlos Tevez.

City dan tuan rumah Stoke harus puas berbagi gol pada babak pertama. Saat turun minum belum ada lagi gol tambahan di Britannia Stadium.

Babak kedua City terus berupaya mencari gol tambahan, namun hal itu tak kunjung datang. Tevez dan Yaya Toure rajin melakukan tekanan namun Begovic terus brilian di bawah mistar Stoke.

Masuknya pemain-pemain yang masih bugar juga tak mampu menyuguhkan perbedaan berarti. Mancio memasukkan David Silva dan Gareth Barry di pertengahan babak kedua.

Michael Owen menjalani debutnya dengan Stoke City ketika masuk ke lapangan di menit 90. Ia mengenakan seragam bernomor punggung 10.

Di masa injury time City sejatinya nyaris mengamankan kemenangan. Namun lagi-lagi Begovic dan Ryan Shawcross menyelamatkan Stoke. Aksi Dzeko dan Javi Garcia sanggup diredam keduanya. Wasit meniup peluit panjang dengan skor akhir 1-1.

Starting Line Up:
Stoke City: Begovic; Wilkinson, Shawcross, Huth, Wilson; Walters, Whelan, N'Zonzi, Adam, Kightly; Crouch.
Subs: Sorensen, Cameron, Owen, Whitehead, Upson, Etherington, Jerome
Manchester City: Hart; Maicon, Kompany, Lescott, Clichy; Garcia, Y.Toure; Nasri, Tevez, Sinclair; Balotelli.
Subs: Wright, Dzeko, Kolarov, Rodwell, Barry, Silva, K.Toure.

0 komentar: