Rabu, 05 September 2012

Manchester Uniter Bakal Menjadi Club Tersehat

Manchester United bakal menjadi tim tersehat dunia. Pasalnya klub ini telah membina kerjasama barunya dengan salah satu badan kesehatan.

SportsPro melaporkan bahwa Manchester United telah mengumumkan perjanjian kerjasama dengan Toshiba Medical Systems. Kontrak ini akan berjangka lima tahun. Selama itu Toshiba Medical Systems akan menjadi partner kesehatan resmi Manchester United. Badan ini akan menyediakan tim medis klub Liga Premier di Trafford Training Centre, Carrington dengan peralatan kesehatan yang mutakhir.

Richard Arnold menuturkan: "Pemain kami berada di pusat Manchester United dan sangatlah penting jika kami menawarkan dukungan medis terbaik. Tempat pelatihan kami di Carrington kini sedang dalam renovasi dalam rangka membuka jalan bagi kemajuan-kemajuan baru termasuk fasilitas medis yang jempolan."

Sangat sulit menghindari cedera dalam permainan. Oleh sebab itu, dengan kerjasama yang terjalin bersama Toshiba Medical Systems, akan lebih mudah memeriksa dan merawat semua cedera dengan perlengkapan medis terbaik.

Kepala eksekutif Toshiba Medical Systems Eropa, Chikao Kamijima berujar: "Toshiba Medical Systems akan menyuplai Manchester United dengan CT scanner canggih serta MRI scanner yang mutakhir. Hal ini akan menjamin para pemain dan staff Man Utd mendapat dukungan terbaik. Ini juga akan membantu mempromosikan The Red Devils sebagai inovator terkemuka dalam dunia persepakbolaan sekaligus kesejahteraan para pemainnya. Kami sangat senang memiliki kesempatan ini."

0 komentar: