Sabtu, 20 Oktober 2012

Madrid minati De Gea sebagai Pengganti Casillas

Raksasa La Liga, Real Madrid bersiap mencari pengganti Iker Casillas dibawah mistar gawang El Real. David de Gea, kiper Manchester United itu menjadi calon pengganti yang tepat bagi Casillas.

Seperti dilaporkan Calcio Mercato, Sabtu (20/10/2012) Madrid tampaknya kesengsem dengan kiper muda Old Trafford itu untuk didatangkan untuk jangka panjang. Meskipun pihak sumber tak memberi secara detail, berapa biaya penawaran tersebut. United sendiri menghabiskan dana sebesar 17 juta pounds untuk memboyong kiper 21 tahun itu dari Atletico Madrid pada musim 2011-2012 silam.
...

Namun, saat ini performa De Gea sendiri di Old Trafford masih terlihat labil dan sering kalah bersaing dengan kiper kedua United, Anders Lindergaard.

Kepindahan De Gea mungkin bisa saja terwujud, karena itu berarti mempermudah dirinya promosi menjadi kiper tim nasional Spanyol. Apalagi selama ini Madrid tak jarang membeli bintang dari United, seperti David Beckham, Ruud van Nistelrooy, dan Cristiano Ronaldo.

Musim ini De Gea memang tidak lagi melulu menjadi pilihan utama pelatih Sir alex Ferguson. Sejak musim 2012-2013 bergulir, De Gea baru bermain tiga kali dari tujuh matchday yang telah dilakoni Setan Merah.

0 komentar: