Sabtu, 20 Oktober 2012

Norwich City VS Arsenal

Norwich City bertekad untuk menorehkan tiga poin perdana di Premier League 2012/13, kala menjamu Arsenal di Carrow Road, (20/10).

Selain itu, skuad asuhan Chris Hughton juga berambisi untuk menjauh dari zona degradasi, di mana saat ini mereka masih berjuang di posisi 19.

Sementara The Gunners datang dengan kepercayaan diri cukup tinggi, usai sejumlah pemain tampil cemerlang di laga jeda internasional bersama negara masing-masing, ditambah dengan semakin solidnya skuad Arsenal musim ini.

Kembalinya Steven Whittaker dan Simon Lappin ke skuad The Canaries cukup meningkatkan gairah para pemain, meski keduanya terlihat belum begitu siap untuk diturunkan sebagai starter.

Robert Snordgrass, yang urung memperkuat Skotlandia di laga kualifikasi Piala Dunia 2014 juga dipastikan belum akan tampil, menyusul cedera engkel yang tengah dialaminya.

Harry Kane dan Jacob Butterfield menambah panjang jumlah pemain cedera yang dimiliki Norwich, di mana Butterfield masih berusaha memulihkan kebugaran pasca mengalami cedera panjang.

Di sisi lain, manajer The Gunners, Arsene Wenger masih sedikit dipusingkan dengan belum bisa diturunkannya Abou Diaby di lini tengah. Posisinya akan digantikan oleh Mikel Arteta.

Theo Walcott yang mengalami cedera kala membela Inggris terpaksa absen, setelah gangguan tulang rusuknya belum mengalami perkembangan signifikan.

Bacary Sagna dan kiper Wojciech Szczesny juga belum akan tampil dalam lawatan kali ini, plus Kieran Gibbs yang mengalami problem pada pahanya membuat sisi pertahanan Arsenal akan mengoptimalkan pemain pengganti.

Midfielder yang tampaknya akan segera kembali bermain, Jack Wilshere kemungkinan masih akan dibangkucadangkan. Sementara Tomas Rosicky baru akan memulai sesi latihan pekan depan.

Di lini depan, Wenger rupanya sudah mulai mendapatkan ketenangan, setelah Gervinho sejauh ini sedang dalam performa terbaik, dengan Olivier Giroud yang sudah mulai produktif dalam dua laga terakhirnya.

Perkiraan Susunan Pemain:
Norwich City (4-2-3-1): Ruddy; Martin, Bassong, Barnett, Garrido; Johnson, Howson; E Bennet, Hoolahan, Surman; Holt.

Arsenal (4-3-3): Mannone; Jenkinson, Mertesacker, Vermaelen, Santos; Ramsey, Arteta, Cazorla; Gervinho, Giroud, Podolski.

0 komentar: