Sabtu, 20 Oktober 2012

Man.City Andalkan Pemain Pengganti

 West Brom Albion akan berjuang demi mencatat rekor start musim terbaik dalam 92 tahun terakhir, kala menjamu Manchester City di The Hawthorns, (20/10).

Usai mencatat kemenangan di empat laga kandang awal musim kompetisi utama sejak 1919, skuad asuhan Steve Clarke harus menghadapi tantangan berat sang juara bertahan Premier League musim lalu.

Sayangnya dalam misi menghadang laju The Citizens, skuad The Baggies sedang berada dalam kondisi mengkhawatirkan, dengan keberadaan para pemain yang bermasalah dengan kebugaran.

Chris Brunt, Steven Reid, Jerome Thomas, Billy Jones, Romelu Lukaku dan Liam Ridgewell masih belum bisa dipastikan tampil dengan deretan cedera yang menimpa West Bromwich.

Namun Lukaku dan Ridgewell memiliki peluang lebih besar untuk bisa diturunkan pada laga penting malam nanti, mengingat keduanya tidak tampil dalam laga jeda internasional pekan lalu.

Sementara skuad asuhan Roberto Mancini datang dengan angka cedera yang lebih sedikit. Tercatat hanya David Silva dan Maicon yang hampir pasti tidak akan diturunkan.

Gelandang Javi Garcia yang sejatinya masih belum pada kondisi terbaik tetap diharapkan turun sebagai starter, bersama Micah Richards yang akan mengisi kekosongan di sisi kanan pertahanan.

Modal kemenangan 3-0 atas Sunderland di laga Premier League terakhir bakal menjadi modal penting bagi The Citizens, untuk mempertahankan gelar penguasa kompetisi musim lalu.

Perkiraan Susunan Pemain:
West Bromwich Albion (4-4-2): Foster; Olsson, Popov, McAuley, Tamas; Morrison, Mulumbu, Yacob, Gera; Lukaku, Odemwingie.

Manchester City (4-4-2): Hart; Richards, Kompany, Lescott, Kolarov; Milner, Yaya Toure, Garcia, Nasri; Tevez, Aguero.

0 komentar: