Sabtu, 06 Oktober 2012

Falcao Ingin ke Chelsea

Chelsea mendapat angin segar dalam usaha mereka menggaet Falcao. Penyerang Atletico Madrid itu mengakui dia ingin suatu saat nanti mencicipi persaingan di Premier League.

Bomber tajam asal Kolombia itu dikaitkan dengan transfer senilai 45 juta poundsterling ke Stamford Bridge. Bahkan peluang tersebut bisa saja terbuka saat bursa transfer dibuka kembali Januari nanti.

"Inggris? Suatu hari nanti saya bisa saja pergi ke sana. Permainannya sudah saya tonton sejak lama dan suatu saat nanti saya ingin mencobanya," tutur penyerang berusia 26 tahun itu pada The Times.

Dengan hanya dua penyerang - Fernando Torres dan Daniel Sturridge, dalam skuadnya, wajar jika manajer Chelsea, Roberto Di Matteo sangat menginginkan El Tigre - julukan Falcao, membela mereka. Terutama setelah sang pemain mempecundangi The Blues di Piala Super Eropa.

"Saya biasa menyaksikan (Liga Inggris) di televisi saat masih kanak-kanak. Pemain macam Roy Keane, Eric Cantona, Gianfranco Zola. Tapi yang saya dukung adalah Faustino Asprilla, saat ia di Newcastle. Saya rasa saya bisa beradaptasi di Inggris, saya bisa saja mencetak banyak gol," imbuhnya.

0 komentar: