Sabtu, 20 Oktober 2012

Duel Penuh Dendam

Laga Tottenham Hotspurs dengan Chelsea di White Hart Lane, (20/10), bakal berjalan panas dengan aroma balas dendam dari Andre Villas-Boas. AVB pernah mengarsiteki The Blues musim lalu, namun ia didepak keluar saat musim kompetisi baru berjalan separuhnya.

Kini manajer Tottenham itu bakal mati-matian menunjukkan kepiawaiannya dalam beradu strategi dengan pelatih The Blues, Roberto di Matteo, yang notabene adalah mantan asistennya.

AVB juga menargetkan tiga poin untuk menjaga tren positif yang ditorehkan The Lily White dengan tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi.

Dalam menjamu The Blues, Spurs sudah berbekal skuad pemenang seperti di laga terakhir kontra Aston Villa. Kembalinya Jake Livermore dan Kyle Naughton dari cedera paha dan kaki juga membuat skuad AVB semakin komplit.

Sayangnya, kali ini Spurs juga masih akan belum diperkuat defender Benoit Assou-Ekotto, yang masih mengalami cedera lutut. Sementara Younes Kaboul dan Scott Parker juga belum menunjukkan indikasi kembali ke skuad.

Sementara itu, anak asuh Roberto Di Matteo akan mengunjungi White Hart Lane tanpa kehadiran kapten John Terry, yang baru memulai masa hukuman dari FA selama empat laga.

Lawatan sang pimpinan klasemen kali ini juga tidak akan disertai gelandang veteran, Frank Lampard yang masih sakit dan Ryan Bertrand yang bermasalah dengan betisnya.

Laga ini juga menjadi kesempatan untuk tampil bagi Daniel Sturridge yang baru saja pulih dari cedera hamstring. Namun untuk itu, Sturridge harus menunggu kebuntuan yang dialami penyerang utama, Fernando Torres.

Perkiraan Susunan Pemain:
Tottenham: Lloris; Walker, Caulker, Gallas, Vertonghen; Dembele, Sandro; Lennon, Dempsey, Bale; Defoe.

Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Luiz, Cole; Mikel, Ramires; Mata, Oscar, Hazard; Torres.

0 komentar: