Selasa, 09 Oktober 2012

Saya Benci Kebobolan

Kiper sekaligus kapten Real Madrid Iker Casillas mengaku menjadi kritikus paling kejam bagi dirinya sendiri. Casillas terutama sangat tidak suka jika gawangnya kebobolan, meski timnya menang sekalipun.

"Sasy sangat kritis kepada diri saya sendiri karena saya benci kebobolan. Saya sangat kritis kepada diri sendiri, karena itu kadang saya sangat marah kepada diri sendiri ketika gawang saya kemasukan gol, " ucap Casillas kepada Cadena Cope’s El Partido de las Doce.

Casillas memahami bahwa gol adalah bagian dari permainan, termasuk gol yang terjadi ke gawangnya. Setelah kebobolan, Casillas selalu merasa bisa berbuat lebih baik dan bisa mencegah gol yang masuk ke gawangnya.

Sifat Casillas yang terlalu kritis terhadap diri sendiri kadang mendapat tentangan dari rekan-rekannya.

Madrid sejauh ini sudah kebobolan tujuh kali di La Liga. Namun mereka mampu mencetak gol dua kali lipat lebih banyak, sebanyak 14

0 komentar: