Senin, 29 Oktober 2012

Fergie Sanjung Keberanian Chicharito

Manajer Manchester United, Alex Ferguson memuji performa yang ditunjukkan striker Javier Hernandez, saat mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge.

Diturunkan di babak kedua untuk menambah serangan, usai The Blues hanya bermain dengan sembilan orang, Chicharito menjadi pahlawan kemenangan timnya dengan satu gol kontroversial mendekati akhir pertandingan.

The Red Devils tampak sempat kesulitan ketika tuan rumah mencetak gol balasan pertama. Namun Fergie merasa tim asuhannya benar-benar bangkit usai skor sama kuat 2-2.

"Kami memainkan laga dengan lebih baik di babak kedua, tetapi mulai bermain lebih baik lagi ketika mereka menyamakan kedudukan. Sungguh, itu adalah sebuah seruan untuk bangkit," terang Fergie.

Keberuntungan menyertai United, usai wasit Mark Clattenburg mengeluarkan kartu merah kedua bagi Chelsea. Chicharito yang sedang melakukan pemanasan pun seketika dimasukkan, dan berhasil membalas kepercayaan Fergie.

"Pada saat itu, Chicharito sedang melakukan pemanasan dan kemudian mereka mendapat kartu merah, jadi saya berpikir untuk memasukkannya," imbuhnya.

"Ia sungguh brilian di sana. Ia juga beberapa kali mendapat tekel. Ia seperti seorang bocah pemberani dan kuat, serta selalu menjadi ancaman bagi bek lawan. Ia mencetak gol kemenangan di sebuah laga penting."

0 komentar: