Sabtu, 20 Oktober 2012

Man.United VS Stoke City

Manchester United bertekad mempersempit jarak dengan pimpinan klasemen, kala menjamu tim kuda hitam, Stoke City di Old Trafford, (20/10).

Di sisi lain, The Potters juga berambisi untuk memenangi laga di Theatre of Dreams untuk yang pertama, sejak terakhir mereka lakukan pada tahun 1972.

Manajer The Red Devils, Sir Alex Ferguson kembali diuntungkan dengan kembalinya defender Chris Smalling dan winger Ashley Cole ke skuad, usai mengalami cedera.

Akan tetapi untuk laga kali ini, Fergie tampaknya masih harus berpikir keras untuk menetapkan pemain yang berada di barisan pertahanan timnya.

Kemungkinan terbaik saat ini adalah menetapkan duo lini belakang seperti di laga sebelumnya, yakni Rio Ferdinand dan Jonny Evans yang menggantikan peran Phil Jones dan Nemanja Vidic yang masih mengalami cedera lutut.

Sementara Ashley Young meski sudah bisa dimainkan, tetapi Fergie tampaknya tidak akan mengambil resiko dengan menurunkannya sebagai starter.

Di kubu tim tamu, ancaman bisa saja datang dari mantan penyerang United, Michael Owen yang bergabung dengan Stoke di bursa transfer musim panas kemarin.

Namun masalah kebugaran yang dialaminya bisa saja menghambat ambisi pribadi tersebut. Beruntung Stoke datang ke Old Trafford berbekal skuad yang hampir komplit di semua lini.

Keberadaan Peter Crouch di lini depan juga patut diwaspadai defender tuan rumah, mengingat Stoke musim ini memiliki penyuplai bola panjang yang cukup handal, yakni Charlie Adam yang dibeli dari Liverpool di awal musim.

Perkiraan Susunan Pemain:
Manchester United (4-3-1-2): De Gea; Rafael, Ferdinand, Evans, Evra, Kagawa, Carrick, Anderson; Rooney; Van Persie, Hernandez.

Stoke City (4-2-3-1): Begovic; Cameron, Shawcross, Huth, Wilson; N'Zonzi, Whelan; Walters, Adam, Kightly; Crouch.

0 komentar: