Senin, 01 Oktober 2012

PSG Siapkan Dana Besar Untuk Ronaldo

Perwakilan klub Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah menghubungi agen Jorge Mendes terkait status transfer Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Situasi Ronaldo di Santiago Bernabeu belakangan sering dibicarakan, menyusul keinginan bintang asal Portugal tersebut untuk menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

Tak tanggung-tanggung, Ronaldo ingin nilai gajinya berada di atas superstar Barcelona FC, Lionel Messi dan striker Anzhi Makhachkala, Samuel Eto'o.

Namun keinginan Ronaldo bisa saja tidak terkabul, dengan penolakan dari pihak klub Los Blancos, menyusul regulasi pajak baru yang berlaku di Spanyol.

Kini beredar kabar yang menyebut bahwa PSG tengah mengadakan pembicaraan dengan Mendes dan bersedia untuk membayar Ronaldo dengan harga 15 juta poundsterling per tahun untuk memboyongnya ke Paris.

Seandainya sang pemain benar-benar menjadi milik PSG, maka proses transfer dan pembayaran gajinya bisa saja kembali tersendat, jika peraturan Financial Fair Play sudah diberlakukan oleh UEFA.

0 komentar: