Sabtu, 15 Juni 2013

MU Minta Bantuan Ferguson untuk Pulangkan Ronaldo

Raksasa Premier League, Manchester United akan menempuh segala cara untuk mendapatkan kembali megabintang lapangan hijau, Cristiano Ronaldo. Tidak hanya menyiapkan tawaran yang menggiurkan, kubu MU juga berniat meminta bantuan mantan manajernya, Sir Alex Ferguson.

Masa depan Ronaldo bersama Real Madrid kembali menyisakan tanda tanya besar setelah pemain asal Portugal itu membantah kabar mengenai peningkatan nilai kontraknya bersama Los Galacticos. Lewat akun twitternya, Ronaldo bahkan dengan tegas menyebut kalau kabar-kabar itu tidak benar.

Sikap ini dianggap banyak pihak membuat CR7 semakin mendekati pintu keluar Madrid. Peluang ini pun tak ingin disia-siakan MU yang belakangan ini semakin santer diberitakan ingin mengembalikan si 'anak hilang'.

Salah satu media di Inggris, The Sun, melaporkan, guna mendapatkan Ronaldo, MU sudah menyiapkan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan kedekatan Ronaldo dengan mantan bosnya, Fegrie.

Seperti diketahui, Fergie merupakan sosok yang punya andil besar membesarkan nama pemain berusia 28 tahun itu dengan memboyongnya dari Sporting SP, 2003 lalu. Bersama Setan Merah, nama CR7 kian melambung sampai akhirnya memutuskan bergabung dengan Real Madrid.

Walau sudah mengenakan seragam yang berbeda, CR7 tak pernah lupa dengan jasa Ferguson. Bahkan, pemain yang pernah mengunjungi Indonesia itu ikut sedih saat Fergie memutuskan untuk pensiun. "Terima kasih atas segalanya bos," tulis CR7 di twitter saat itu.

Selain sedih, Ronaldo juga kecewa. Pasalnya, dia tidak akan menemukan kembali Fergie bila memutuskan kembali ke Old Trafford.

Meski demikian, Fergie masih bisa diandalkan. The Sun melaporkan bahwa bisikan pelatih berusia 71 tahun itu tetap ampuh untuk meluluhkan hati Ronaldo agar bersedia meninggalkan Los Galacticos.

Sebelumnya, sekelompok fans MU juga ikut ambil bagian untuk memulangkan Ronaldo. Mereka menggalang dana dari fans MU lainnya.

Fergie sendiri saat ini masih menikmati masa pensiunnya dengan berlibur bersama keluarganya. Setelah mengunjungi New York dan Prancis, Ferguson juga akan berlayar mengelilingi Skotlandia.

0 komentar: