Sabtu, 22 Juni 2013

Messi Pilih Piala Dunia Dibandingkan Ballon d'Or

Barcelona, Lionel Messi lebih memilih Trofi Piala Dunia dibandingkan Ballon d'Or ke-5 sepanjang karirnya. Messi merasa sedih tak memiliki medali emas Piala Dunia dalam koleksi trofi miliknya.

"Di antaranya Ballon d'Or ke-5 dan Piala Dunia untuk Argentina, saya ingin medali itu, tak diragukan lagi," ucap Messi kepada Corriere della Sera. "Saya melewatkan (trofi) Piala Dunia, dan hal itu membuat saya sedih."

Sementara bercerita tentang kehidupan pribadinya, Messi mengatakan jika istrinya, Antonella Roccuzzo tak pernah tertarik membahas sepakbola bersamanya.

"Ia (Antonella) mengaku bosan dengan sepakbola. Ia tidak memberikan perhatian ketika saya pulang ke rumah dan berkata 'saya baru saja mencetak dua gol atau hattrick. Ia sama sekali tidak tertarik." ujar Messi.

Saat ini Messi tengah menjalani pemulihan dari cedera hamstring yang membuatnya tampil terbatas untuk Barca di laga akhir kompetisi musim lalu. (corr/mac)
Bintang

0 komentar: