Sabtu, 15 Juni 2013

De Gea Dukung Isco Pindah ke Manchester City

Isco saat ini tengah bingung menentukan klub yang akan dibelanya musim depan. Setelah dipastikan dijual oleh Malaga, Isco langsung kebanjiran tawaran. Seiring berjalannya waktu, klub yang berpeluang mendapatkan tanda tangan eks penggawa Valencia ini mengerucut hingga tinggal 3 nama: Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City.

Sebelumnya, Isco menyatakan bahwa dirinya tertarik untuk membela The Citizens karena faktor keberadaan Manuel Pellegrini yang sudah seperti ayahnya sendiri.

Dukungan kepada Isco agar bergabung ke Etihad Stadium juga datang dari rekam setimnya di Timnas U21, David De Gea. Hal ini cukup mengherankan, karena De Gea notabene bermain bagi Manchester United yang merupakan rival sekota bagi City.

"Saya tidak tahu kemana Isco akan pergi, tapi saya mendoakan yang terbaik baginya," ujar De Gea kepada AS.

De Gea merekomendasikan Isco untuk bergabung bersamanya di kota Manchester, meskipun berbeda kubu. Kiper berusia 22 tahun tersebut tak risau harus berjumpa dengan Isco sebagai lawan di kompetisi musim depan.

"Saya berharap Isco berlabuh di klub yang membutuhkannya. Manchester adalah kota yang bagus untuk hidup. Sedangkan Manchester City, meskipun merupakan rival kami, adalah klub yang hebat."

Isco mencuri perhatian dunia setelah tampil luar biasa bagi Malaga dalam dua musim terakhir. Total gelandang 21 tahun tersebut bermain sebanyak 81 pertandingan serta mengemas 17 gol selama bermukim di La Rosaleda.

0 komentar: