Sabtu, 15 Juni 2013

De Gea Tepis Rumor Tinggalkan Old Trafford

Santer dikabarkan bakal pergi dari Manchester United, kiper muda David De Gea membantah dengan menegaskan dirinya tengah bahagia di Old Trafford.

Kiper berusia 22 tahun itu baru saja mereguk sukses membantu Setan Merah merengkuh gelar juara Premier League. Namun namanya tak henti dikaitkan dengan Barcelona yang tengah mencari pengganti Victor Valdes.

Eks kiper Atletico Madrid itu berusaha meredam derasnya rumor terkait masa depannya dengan mengatakan, "Saya punya kontrak di sini dan saya merasa kian bahagia dan bahagia lagi di United."

De Gea pun menambahkan, "Saya menghadapi kesulitan normal (di musim pertama saya) - negara baru, bahasa dan liga yang berbeda. Namun melalui kerja keras saya berhasil menyesuaikan diri. Dan kini saya sangat bahagia di Manchester."

0 komentar: