Sabtu, 15 Juni 2013

Luis Suarez TUNDA Bahas Masa Depan

Masa depan Luis Suarez masih jadi tanda tanya besar, terutama setelah ia menandaskan tidak kerasan di Inggris dan ingin memperkuat Real Madrid.

Menjelang berlangsungya Piala Konfederasi yang akan berlangsung di Brasil pada akhir pekan ini, pemain asal Uruguay tersebut tidak mau membahas kelanjutan karirnya.

Suarez menegaskan saat ini hanya fokus untuk memberikan yang terbaik bagi negaranya di Piala Konfederasi dan tak akan mempergunakan turnamen tersebut sebagai sarana 'audisi; untuk berusaha memikat Madrid maupun klub lainnya.

"Saya datang ke sini hanya untuk memperkuat Uruguay dan berusaha memberikan kemampuan terbaik saya. Tidak ada rencana maupun pikiran menggunakan ajang ini sebagai sarana audisi untuk menarik perhatian klub lain," terangnya seperti dilansir dari Fox Sports.

"Tujuan utama saya ke turnamen ini adalah untuk menjadi juara. Hasil positif di ajang ini bisa membuat kami lebih percaya diri dan bangkit kembali untuk bersaing lolos ke Piala Dunia 2014."

Pihak Liverpool belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai Suarez, tapi mereka diyakini siap menerima tawaran yang layak dari Madrid maupun klub lainnya bagi pemain berusia 26 tahun itu.

0 komentar: