Sabtu, 15 Juni 2013

De Gea: Sir Alex Manajer Terbaik Sepanjang Masa

Kiper Manchester United percaya jika Sir Alex Ferguson adalah manajer terbaik yang pernah ada. De Gea merasa berutang budi kepada Sir Alex saat membangun karirnya di Old Trafford.

Setelah datang ke United dari Atletico Madrid pada bulan Juni 2011, De Gea mendapat banyak kritik karena penampilan buruknya di lapangan. Tetapi berkat pengaruh dan polesan Sir Alex Ferguson, De Gea akhirnya dapat kembali pede dan bermain apik mengawal gawang Setan Merah.

"Saya telah berkembang banyak. Dia (Sir Alex) adalah pelatih terbaik sepanjang sejarah. Saya ingat nasehat terbaik darinya adalah untuk terus memberikan yang terbaik di lapangan," ucap De Gea seperti dilansir Goal.

"Saya ingin mengawali fase baru di Manchester dan berharap hal itu bisa berjalan dengan baik. Saya masih harus terus berkembang di antara pemain terbaik," ucap De Gea menyambut era David Moyes di Old Trafford.

Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun di akhir musim lalu setelah menjalani karir 26 tahun di Old Trafford. Mantan Manajer Everton, David Moyes secara resmi akan mengambil alih nahkoda Setan Merah pada 1 Juli mendatang.

0 komentar: