Senin, 12 Agustus 2013

Valencia Dianggap Terbebani Nomor Keramat United

Winger Manchester United, Antonio Valencia, bakal menggunakan nomor punggung 25 untuk musim 2013/14, usai dianggap terbebani dengan nomor 7 di Old Trafford.

Musim lalu, pemain asal Ekuador tersebut memutuskan berganti nomor punggung, setelah pada musim sebelumnya memakai nomor 25. Meski menghadapi sejumlah keraguan, Valencia tampak percaya diri kala itu.

Pasalnya, pemilihan nomor yang dipakai Valencia memang bukan sembarang nomor. Sepanjang sejarahnya, nomor punggung 7 telah digunakan oleh banyak legenda Setan Merah, seperti David Beckham, Eric Cantona dan Cristiano Ronaldo.

Akhirnya musim 2012/13 pun dilalui pemain, yang dibeli dari Wigan Athletic pada 2009, dengan performa yang terbilang tak cemerlang. Dan disebut terinspirasi dari hal itu, Valencia akhirnya berinisiatif untuk kembali memakai nomor punggung 25 di musim depan.

Dan pergantian tersebut pun memunculkan rumor terbaru, yang menyebut jika nomor punggung 7 sedang dipersiapkan untuk seorang pemain bintang yang akan tiba di Old Trafford. Apakah Cristiano Ronaldo? Menarik untuk disimak.

0 komentar: