Sabtu, 03 Agustus 2013

Demi Torres, Mourinho Siap Ubah Gaya Chelsea

Manajer Chelsea, Jose Mourinho yakin Fernando Torres belum bisa menemukan ketajamannya kembali karena rekan-rekan setim gagal beradaptasi dengan gaya permainannya.

Striker timnas Spanyol itu diboyong dari Liverpool pada Januari 2011 dengan bandrol 50 juta poundsterling, namun hanya mampu mencetak 34 gol dalam 131 penampilan untuk The Blues. Banyak yang menyebut Torres sudah habis, namun Mourinho punya pandangan berbeda.

"Dia bukan bocah lagi, ia ada di usia di mana mengubah permainannya sangat sulit. Ia sudah begitu dan sangat bagus dengan kualitas yang ia miliki, jadi kami perlu mendukung permainannya. Saya pikir apa yang kami upayakan dalam tim terkait serangan, cocok dengan kualitasnya. Jadi kita lihat saja nanti," tuturnya.

The Special One menambahkan, "Ketika melihat Torres membelakangi gawang dengan dikelilingi dua atau tiga lawan, kita tahu ia takkan menghasilkan magisnya. Tapi itulah Torres. Kami ingin menyesuaikan dan mengarahkan tim bagaimana memanfaatkan kualitas terbaiknya, karena permainannya takkan berubah."

0 komentar: