Senin, 12 Agustus 2013

Moyes Dedikasikan Community Shield Untuk Fergie

Manajer Manchester United, David Moyes mempersembahkan trofi Community Shield untuk pendahulunya, Sir Alex Ferguson. Moyes menghormati jasa Sir Alex yang berhasil membawa United menjadi juara Premier League musim lalu.

United mengawali musim baru dengan rasa percaya diri setelah berhasil membekuk Wigan, 2-0 di ajang Community Shield. Sepasang gol yang dicetak Robin Van Persie di menit ke-6 dan menit ke-59 sudah cukup bagi Setan Merah untuk bisa mengamankan trofi pembuka musim.

"Saya persembahkan trofi ini kepada Sir Alex. Ini tim dia yang berhasil memenangkan trofi Premier League musim lalu. Terima kasih yang besar untuk dia, trofi hari ini untuknya," ucap Moyes usai laga seperti dilansir Goal Internasional.

Pada kesempatan yang sama, Moyes juga menegaskan takkan menjual Wayne Rooney di bursa transfer musim panas ini. Moyes juga menyangkal adanya pemberitaan yang menyebutkan hubungannya dengan Rooney sedang tidak harmonis.

"Rooney tidak untuk dijual, saya tidak akan mengubah keputusan itu jadi tidak ada lagi pertanyaan untuk dijawab," imbuh Moyes.

United bakal mengawali musim baru untuk mempertahankan trofi Premier League dengan melawan Swansea di Liberty Stadium akhir pekan mendatang.

0 komentar: