Selasa, 05 Maret 2013

Man United dan Real Madrid Siap Duel Terbuka

Imbang pada pertemuan pertama, laga leg kedua 16 besar Liga Champions antara Manchester United melawan Real Madrid di Old Trafford, Rabu (6/3) dini hari nanti bakal alot dan terbuka.

Los Merengues harus rela ditahan imbang Setan Merah 1-1 pada leg pertama di Santiago Bernabeu. Hasil itu membuat peluang kedua tim melaju ke babak perempat final sama besar sehingga keduanya dipastikan tampil ngotot meraih kemenangan.

Tuan rumah bakal menyambut laga ini dengan keuntungan psikologis usai mempertahankan selisih 12 poin untuk tetap aman pada posisi puncak klasemen, menyusul kemenangan mutlak 4-0 atas Norwich City di tempat yang sama akhir pekan kemarin.

Namun, tim tamu juga tak kalah percaya diri. Dua kemenangan beruntun atas sang rival abadi, Barcelona dalam sepekan terakhir mendongkrak konfidensi Madrid. Terlebih pasukan Jose Mourinho membungkam Blaugrana 2-1 di Bernabeu akhir pekan kemarin dengan menurunkan sebagian besar pemain lapis kedua.

Satu nama dipastikan menjadi sorotan utama jelang laga ini. Dia adalah bintang Madrid yang pernah menjadi anak emas United yakni Cristiano Ronaldo. Pemain flamboyan asal Portugal itu bakal menginjak kembali rumput stadion Old Trafford untuk kali pertama sejak hijrah ke Spanyol sebagai Pemain Termahal Sedunia tahun 2009 silam.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Manchester United (4-2-3-1):
De Gea; Rafael, Evans, Ferdinand, Evra; Carrick, Cleverley; Welbeck, Rooney, Kagawa; Van Persie
Real Madrid (4-2-3-1):
Lopez; Arbeloa, Varane, Ramos, Coentrao; Khedira, Alonso; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Benzema

0 komentar: