Selasa, 05 Maret 2013

MU vs Madrid Dimeriahkan Dengan Laga ke 1.000 Giggs

Mega duel Manchester United vs Real Madrid di Old Trafford malam ini bakal dibarengi dengan laga ke-1.000 Ryan Giggs sebagai pesepakbola profesional.

Pemain kondang dari Wales itu tampil untuk ke-999 kalinya bulan lalu, saat mencetak gol pada kemenangan 2-0 United atas Queens Park Rangers. Dengan kemenangan itu, Manchester United sanggup bertahan di puncak klasemen kompetisi EPL.

Kini tonggak bersejarah siap ia tancapkan malam ini sebagaimana dituturkan sang pelatih, Sir Alex Ferguson "Apa lagi yang dapat saya katakan dan belum dikatakan orang tentang pemain itu? Ia pemain amat menarik dan banyak kelebihannya. Ryan menjadi contoh bagi kami semua, tentang apa yang ada padanya, apa yang dilakukannya dari dahulu hingga sekarang," kata bos United itu.

"Ia memiliki tenaga kuat dalam setiap pertandingan dan ini amat hebat. Ryan seolah-olah akan menemukan tonggak sejarah setiap minggu. Dalam dunia modern ini, amat mengagumkan bila ada pemain yang dalam 23 tahun selalu mencetak gol," imbuhnya.

Dari 999 pertandingan yang sudah dilakoninya, Ryan telah membela United sebanyak 931 kali, Wales sebanyak 64 kali dan timnas Inggris sebanyak empat kali pada Olimpiade 2012 di London.

0 komentar: