Minggu, 13 Januari 2013

"RVP Sejajar Ronaldo dan Messi"

Legenda Old Trafford, Bryan Robson memuji kualitas seorang Robin van Persie di Manchester United sejak didatangkan dari Arsenal. Bahkan ia tak canggung menyebut RVP sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Saat dia bermain di Arsenal Anda bisa melihat dia hanya memiliki sedikit kelas. Tapi sejak dia bergabung dengan United, saya menghargai apa yang semua pendukung Arsenal pikir tentang dia karena dia bahkan lebih baik dari apa yang saya pikirkan," ucap Robson seperti dilansir Daily Star.

"Bagi saya, dia berada di level atas bersama Ronaldo dan Messi," pujinya.

Robson yang selama 16 tahun membela United ini juga memuji cara RVP mencetak gol dan memberikan pengaruh kepada performa tim.

"Kesadarannya, cara dia membawa orang ke dalam permainan, itu brilian. Dia mengkreasikan gol dan mencetak gol. Dan kemampuannya mencetak gol dengan cara apapun, entah kaki kiri, kaki kanan atau sundulan kepala, sentuhannya pada bola sangat hebat," tambahnya.

Sejak ditransfer dari Arsenal dengan biaya 24 juta poundsterling, RVP menjelma menjadi ujung tombak utama The Red Devils. Dalam 26 penampilannya bersama United, RVP telah mencetak 20 gol.

0 komentar: